RSS

Ponakan ke-2 ku Telah Lahir

07 May

Alhamdulillah wa syukurillah..

Akhirnya di awal bulan Mei ini, 1 Mei 2008, keponakan keduaku telah lahir di dunia ini dengan selamat dan lancar. Satu lagi bukti ke-Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah SWT.

Ponakan ini insya Allah akan diberi nama oleh orangtuanya “Muhammad Alif Nabil An-Nazhif“, .. Subhanallah, nama yang indah dan tidak terkirakan olehku sebelumnya bahwa umminya bisa memberikan nama tsb.

Ummu Nabil ini juga dulu dilahirkan di dunia ini dengan penuh ke-Agung-an Sang Pencipta. Manakala semua dokter di Surabaya saat itu (1980) sudah pesimis dan menyerah oleh kelahiran bayi premature (lebih cepat dr perkiraan, masa kehamilan hanya 5 bulan), kecil (berat badan kurang dr 1 ons), dan fungsi organ yg belum sempurna (mata belum terbentuk, jari tangan msh menyatu) yang oleh para ahli hingga prof.kedokteran pun mengeluarkan statemen, “bayi ini hanya bisa bertahan seminggu saja, paling lama sebulan”, tetapi Iradah Sang Pencipta jualah yang menentukan bahwa bayi perempuan kecil tsb harus tetap melanjutkan sejarah kehidupannya di dunia ini…hingga saat ini.

Bayi tsb adalah Ummu Nabil, yang beberapa hari lalu telah dengan selamat (atas Ijin Allah SWT) melahirkan ponakan keduaku.

Selamat dan Barakallahu lakum adikku, “Syarah Mutia Farida” dan ponakanku “M.Alif Nabil An-Nazhif”. Semoga Allah senantiasa melindungi kalian semua. Semoga ponakan yg lucu itu ditakdirkan menjadi junudul haq dan khalifaturrahman di bumi Allah ini.

 
Leave a comment

Posted by on May 7, 2008 in Curahan Hati, News

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: